Posted by Operator Pertanian | 2023-03-24 14:46:45 | 146 kali dibaca
JAMINAN PELAYANAN DAN JAMINAN KEAMANAN PELAYANANAN
DINAS PERTANIAN KAB. PANGANDARAN
1. Keamanan dalam pelayanan sangat diutamakan, dan layanan kami tanpa suap, pungli dan gratifikasi;
2. Produk Layanan dijamin keaslian dan keabsahannya serta dapat dipertanggungjawabkan;
3. Petugas pelaksana pelayanan kompeten dan ditugaskan oleh atasan langsung;
4. Pelaksanaan pelayanan berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan;
5. Informasi terkait data identitas pelanggan dijamin kerahasiaannya.
Laporkan apabila ada pelayanan yang tidak sesuai dengan prosedur melalui laman Pengaduan dan Aspirasi atau melalui telepon (0265) 2640200
2020-09-11 02:27:45 | Berita OPD | Operator Pertanian
2021-08-17 02:56:53 | Berita OPD | Operator Pertanian
2020-06-19 04:16:05 | Berita OPD | Operator Pertanian
2020-04-20 03:57:49 | Berita OPD | Operator Pertanian
2021-08-12 01:49:27 | Berita OPD | Operator Pertanian